Pronunciar Palabras Distinguiendo Bien Los Sonidos


Pronunciar Palabras Distinguiendo Bien Los Sonidos

- ______ Monsieur Blanc, ______? - Bien, madame Renaud, ______? - Ça va bien, merci! - ______, à vendredi!

Daftar Isi

1. - ______ Monsieur Blanc, ______? - Bien, madame Renaud, ______? - Ça va bien, merci! - ______, à vendredi!


Jawaban:

semoga bermanfaat

Penjelasan:

xixixixixixixixixi


2. Apakah mobil mister bien


Jawaban:

mobil Mr.Bean adalah Mini Cooper.


3. ...... tu vas bien?


Jawaban:

2. a

3. a

4. c

5. c

6. b

Penjelasan:

is true....@ASS

4. Ada banyak los yang menjual ayam,daging,dan ikan di pasar itu. Los penjualan ayam ada 3 buah dan itu merupakan 1/4 bagian dari semua los hewan yang ada. Berapa bagiankah los ikan dan los daging? Berapa jumlah setiap los daging dan ikan?


Total = X = I + D + A
I + D = X - 3 = X - 1/4X = 3/4X
A = 3 = 1/4X
X = 3/4X + 3
1/4X = 3
X = 12
I + D = 9
(Berapa bagian masing2 los-nya aku, tidak tahu, disoal tidak ditentukan berapa bagiannya, bisa jadi I - D = 1 - 8/2 - 7/3 - 6/4 - 5/0 - 9 atau sebaliknya)

5. ada banyak los yang menjual ayam , daging , dan ikan di pasar itu . los penjualan ayam ada 3 buah dan itu merupakan 1/4 bagian dari semua los hewan yang ada. berapa bagiankah los ikan dan los daging? berapa jumlah setiap los daging dan ikan?


ada 3/4 bagian untuk los daging dan ikansoalnya kurang lengkap nih.

los ikan dan los daging = 1 -1/4 = 3/4

6. ada banyak los yang menjual ayam, daging, dan ikan di pasas itu. los penjualan ayam ada 3 buah dan itu merupakan 1/4 bagian dari semua los hewan yang ada. Berapa bagiankah los ikan dan los daging? berapa jumlah setiap los daging dan ikan?


jumlah semua los = 4/1 x 3 = 12 los
jadi, semua los hewan ada 12 buah
jawabanya 1/12 bagian

7. Complétez les dialogues suivants ! (Lengkapilah dialog berikut ini !) ________ comment ça va ? Bien et toi ? Ça va, merci. ________, Julie, tu vas bien ? Oui, très bien, et toi ________ ? Pas mal. ________ monsieur Blanc, ________ allez-vous ? Bien, mademoiselle Renaud, et ________ ? Ça va bien, je vous remercie. Salut Nicolas, ________? Ça va, ça va .


Jawaban:

лег спать и все будет нормально вроде всё нормально будет все равно я тебя очень люблю тебя Очень сильно Люблю и

Penjelasan:

щечку поцеловать тебя хочу


8. Ada banyak los yang menjual ayam, daging, dan ikan di pasar itu. Los penjualan ayam ada 3 buah dan itu merupakan 1 4 bagian dari seluruh los hewan yang ada. Berapa bagiankah los ikan dan los daging? Berapa jumlah masing-masing los daging dan ikan?


Ga tau sih hehe :v iya soalnya belum di ajarkan maaf ya kaka heheheSoalnya kurang jelas ! Apabisa di perbaiki. Mohon agar bisa menjawabkannya

9. coba Buat puisi dari nama MERPATY BIEN​


Jawaban:

Merpatiku...

Oh merpatiku...

Bulu mu yang elok

Membuat ku takjub pada mu

Sayap mu yang indah

Mata mu yang lucu

Dan ekor mu yang menggemas kan

Membuat aku semakin sayang dengan mu

Merpatiku...

Terbang lah kemari

Aku ingin bersama mu

Dan bermain dengan mu

Putih..

suci..

itulah julukan yang pantas buat mu


10. ada banyak los yang menjual ayam,daging dan ikan dipasar.los penjualan ayam ada tiga buah dan itu merupakan seperempat bagian dari semua los hewan yang ada,berapa bagiankah los ikan dan los daging?berapa jumlah setiap los ikan dan los ikan


Los ayam = 3
Los ayam = 1/4 Los hewan
3×4 = Los Hewan
12 = Los Hewan
Los ikan+ Los Daging = 9/12 = 3/4 bagian

11. apa arti tres bien dalam bahasa indonesia​


« Jawaban Soal »[tex] \: [/tex]

[ Soal ]

apa arti tres bien dalam bahasa indonesia

__________________

Arti Tres Bien dalam Bahasa Indonesia adalah SangatBagus.

((Penjelasan))

Kata "Tres Bien" Merupakan Gabungan 2 kata, Yaitu "Tres" dan "Bien".

Kata Tres mengandung arti Sangat

• Kata Bien mengandung arti Bagus

Maka,jikadigabungkanmenjadi Sangat Bagus.

Semoga Bisa Bermanfaat-!


12. tres bien ,merci apa artinya


tres bien = bagus sekali (well/very good)

Merci = terimakasih (thank you)


13. apa makna dari los los pasar?


kios atau bangunan yang berjejer di pasar 

14. eh bien itu artinya apasi ?


Bien itu artinya dulu


Maaf ya kalau salah artinya adalah itu dulu

15. Je vais bien. Siapa yang tau boleh dijawab


Je vais bien => Kabar Saya baik
Je => Saya
Bien => Baik 

16. Zhou bien apa arti nya ?


Arti dari zhou bien"Yah"

周斌 atau yg dibaca Zhou bien artinya Yah dalam bahasa


17. terdapat banyak los dipasar,yaitu los daging,ikan dan ayam. los ayam ada 3buah dan itu merupakan 1/4 dari los yang ada. pertanyaannya : a. berapa bagiankah los daging dan ikan? b. berapa jumlah los daging dan ikan?


a. 4/4 - 1/4
= 3/4 bagian daging dan ikan

Jumkah los daging dan ikan
= 3/4 x 12
= 9 los

12 diambil dari :
3 : 1/4
= 4 x 3/1
= 12a. 4/4 - 1/4
= 3/4 bagian daging dan ikan

Jumkah los daging dan ikan
= 3/4 x 12
= 9 los

12 diambil dari :
3 : 1/4
= 4 x 3/1
= 12

18. KelasX IPS 4Menanyakan tabar formalcomment allez vous ===> Je vais bien merciVous allez bien ===> ca va bienmenanyakan Informalcomment ca va ===> ca va bien ca va ===> ca va tu vas bien===> tres bien comment vas-tu===> pas mal​


Jawaban:

Scusa, non so di cosa stai parlando, ma questo è francese?


19. ada banyak los yang menjual ayam, daging , dan ikan di pasar. los penjualan ayam ada 3 buah dan itu merupakan 1/4 bagian dari semua los hewan yang ada. berapa bagiankah los ikan dan los daging ?, berapa jumlah setiap los daging dan ikan ?


los daging dan ikan = 1-1/4=3/4  bagian
bagian los ikan dan daging = (4x3)-3/12=9/12=3/4
jumlah los daging ikan 3/4x 12=9buah

20. artinya je t'aime bien...


Je t'aime bien berasal dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti aku suka kamu.

Pembahasan

Je t'aime adalah ungkapan (cinta) yang menyatakan ungkapan suka kepada orang lain. Je t'aime adalah salah satu kata yang menandai orang itu suka. Je t'aime jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Aku mencintaimu, tapi Je t'aime tidak hanya memiliki arti aku mencintaimu juga aku menyayangimu, aku menyukaimu dan aku mencintaimu.

Disaat kita menyatakan perasaan cinta kita kepada orang lain dalam bahasa Prancis ada kata lain selain Je t'aime (aku mencintaimu). Ungkapan cinta harus disesuaikan dengan perasaan dan kondisi. Berikut adalah kata-kata yang menyatakan aku mencintaimu, antara lain adalah sebagai berikut.

1. Je t'aime

Je t'aime; Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti aku mencintaimu, tapi Je t'aime tidak hanya memiliki arti aku mencintaimu juga aku menyayangimu, aku menyukaimu dan aku mencintaimu. Secara harfiah ungkapan ini diterjemahkan sebagai "aku menyukaimu." Ungkapan ini hanya bisa dipakai pada suasana santai, dan hanya dalam situasi romantis. Disaat kita menyatakan perasaan cinta kita kepada orang lain dalam bahasa Prancis bisa mengucapkan Je t'aime.

2. je l Aime

je l Aime; Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti aku menyukaimu dan aku menyukai dia. Dalam bahasa Prancis ditulis je l Aime dan dalam bahasa Indonesia ditulis Aku menyukaimu. Ungkapan ini hanya bisa dipakai pada suasana santai, dan hanya dalam situasi romantis. Disaat kita menyatakan perasaan cinta kita kepada orang lain dalam bahasa Prancis bisa mengucapkan Je I Aime.

3. J'adore

J'adore; Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti aku menyayangi atau saya menyayangi. Ungkapan ini hanya bisa dipakai pada suasana santai, dan hanya dalam situasi romantis. Disaat kita menyatakan perasaan cinta kita kepada orang lain dalam bahasa Prancis bisa mengucapkan J'adore

Jika kita ingin menjawab kata diatas maka menjawab dengan ...

1. je t'aime aussi

je t'aime aussi; Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti aku mencintaimu juga. Ungkapan ini hanya bisa dipakai pada suasana santai, dan hanya dalam situasi romantis. Secara harfiah berarti sebagai aku menyayangimu juga. Disaat kita ingin menjawab Je t'aime (Aku mencintaimu) maka kita mengucapkan je t'aime aussi (Aku mencintaimu juga).

2. je ne t'aime pas

je ne t'aime pas; Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti aku tidak menerima cintamu atau aku tidak mencintaimu. kata ini dalam bahasa Prancis ditulis je ne t'aime pas (aku tidak mencintaimu) sedangkan dalam bahasa Indonesia ditulis Aku tidak mencintaimu (je ne t'aime pas).

Pelajari Lebih LanjutMateri tentang aku mencintaimu ↪ brainly.co.id/tugas/1788320Materi tentang Je t'aime ↪ brainly.co.id/tugas/452198Materi tentang aku benci kamu ↪ brainly.co.id/tugas/900561

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Prancis

Kelas : 10

Bab : Ungkapan dan Tanggapan (Cinta)

Kata kunci : Menerjemahkan Je t'aime bien ke bahasa Indonesia

Kode soal : 10.17

Je t'aime bien

Je t'aime bien = Saya suka kamu

Je (subjek) = saya Te (objek) = kamu aime(r) (kata kerja) = suka bien (adverbia) = dengan baik

--------------------

Pembahasan

Untuk menyatakan suka/sayang dalam bahasa Perancis dapat menggunakan 3 verbe yang mempunyai sedikit perbedaan arti, yaitu:

aimer = suka aimer bien/beaucoup = sangat suka adorer = amat sangat suka

Par exemple...

J'aime le chocolat. J'aime bien le chocolat. J'adore le chocolat.

 

Aimer vs Aimer bien

Jika objek dari aimer adalah orang (personne), maka artinya bukan hanya suka tapi sayang/cinta.

Par exemple...

✬J'aime mon mari .

≈ Saya mencintai suami saya.

Tapi, aimer bien bukan berarti sangat cinta. Aimer bien berarti sukatanpa perasaan romantis.

Par exemple...

✬ Élise est ma meilleure amie. Je l'aime bien.

≈ Élise adalah teman baik saya. Saya suka dia.

Jadi, je t'aime bien berarti saya suka kamu tapi tidak cinta.

------------

Pelajari lebih lanjut:

https://brainly.co.id/tugas/34040852

https://brainly.co.id/tugas/39114230

https://brainly.co.id/tugas/33716446

------------

Détails

Sujet: Français

Catégorie: Traduction

Niveau:  Élémentaire (A1)

Code: 17

Mots-clés: aimer, aimer bien, je t'aime bien


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Wawasan Publik. Designed by OddThemes