Como Dibujar Las Orejas


Como Dibujar Las Orejas

Como podemos definir polielia?como surgem vários alelos?

1. Como podemos definir polielia?como surgem vários alelos?


- Quando existem tres ou mais tipos de alelos diversos para o mesmos locus cromossomico culpa
- um gene que sofre diversas mutacoes produzindo varios genes alelos ( serie de alelos )

2. apa arti dari como estas


Jawaban:

Como estas artinya bagaimana kabarmu?


3. Jelaskan yang dimaksud las smaw, las asetelin las tig las mig


las smaw adalah las smaw las asetelin adalah las asetelin las tig adalah las tig las nih adalah las mig


4. perbedaan las listrik dan las asetelin?


Las listrik
Las busur listrik adalah salah satu cara menyambung logam dengan jalan menggunakan nyala busur listrik yang diarahkan ke permukaan logam yang akan disambung. Pada bagian yang terkena busur listrik tersebut akan mencair, demikian juga elektroda yang menghasilkan busur listrik akan mencair pada ujungnya dan merambat terus sampai habis

Las asetelin
Pengelasan dengan oksi asetilin adalah proses pengelasan secara manual dengan pemanasan permukaan logam yang akan dilas atau disambung sampai mencair oleh nyala gas asetilin melalui pembakaran C2H2 dengan gas O2 dengan atau tanpa logam pengisi.

5. Apa perbedaan antara las listrik dengan las AC telin


Jawaban:

pada las listrik menggunakan sumber listrikyang akan digunakan untuk melelehkan elektrodanya sedang las asetilin menggunakan campuran C2H2 dengan gas O2 dengan atau tanpa logam pengisi.


6. apa perbedaan las listrik dengan las asetilin


pada las listrik menggunakan sumber listrikyang akan digunakan untuk melelehkan  elektrodanya sedang las asetilin menggunakan campuran C2H2 dengan gas O2 dengan atau tanpa logam pengisi.

7. hola como estan toooooooodooooooooooos


Jawaban:

Maafjikaandainginmenanyakansesuatu

cobalahtanyakanyangmenyangkutpelajaran

Semogamembantu

Jawaban:

oh haloo gimana gimanaa??


8. Como comenta aqui no braily


Jawaban:

PREGUNTAS

Hay dos formas de añadir preguntas:

Puedes usar el cuadro de búsqueda para encontrar preguntas iguales o similares que ya hayan sido agregadas a Brainly. Por ejemplo, buscamos información sobre la independencia de México:

Si después de la búsqueda no encuentras lo que buscabas entonces puedes agregar tu pregunta haciendo clic en el botón azul de “Preguntar”.

Encontrarás el botón "Preguntar" en varios lugares. Por ejemplo, en la página principal, debajo de "Qué quieres saber?":

Si necesitas agregar símbolos especiales, ecuaciones matemáticas, una foto o adjuntar un documento. Usa los botones que están en la parte inferior izquierda del recuadro de preguntas. Tal como lo ves en la siguiente imagen:

RESPUESTAS

Para empezar a responder solo tienes que hacer clic en la pregunta que te interesa y luego has clic donde dice “Añádela aquí!”¡

Recuerda que también puedes usar al columna izquierda para filtrar tu búsqueda por asignatura, así verás solo aquellas preguntas que te interesan.

¿Puedo editar las preguntas o respuestas que he escrito?

Puedes modificar tu pregunta o respuesta hasta un máximo de 20 minutos después de añadirla. Para eso solo necesitas hacer clic en Editar, como lo indica la foto.

Después de 20 minutos, la única manera de corregir o añadir algo a tu respuesta es pidiéndole ayuda a un moderador.


9. Arti "Como un Burro"​


"como un burro" itu bahasa spanyol kak.. artinya "seperti keledai"

semoga membantu..


10. como estas artinya apa ya


como estas itu bahasa spanyol, kalo di artikan apa kabarArtinya "Begini" dari bahasa spanyol

11. arti dari hola como estas​


Arti dari ¿Hola, Cómo estás? adalah Halo,Apakabar?

Pembahasan

¿Hola Cómo estás? merupakan kalimat menanyakan kabar yang ditulis menggunakan bahasa Spanyol. Anda pun dapat mengucapkan ¿Hola Cómo estás? kepada orang lain untuk menanyakan kabar atau kondisinya saat ini. Berikut adalah Penjelasannya.

¿Hola Cómo estás?

¿Hola ¿Cómo estás?; ¿Hola ¿Cómo estás? dalam bahasa Indonesia artinya adalah sebagai "Halo, apa kabar?". Kata sapaannya adalah "Hola = Halo", dan disambung dengan kalimat menanyakan kabar, sehingga menjadi kalimat menanyakan kabar. Untuk merespon dari ¿Hola Cómo estás? atau Halo, Apa kabar adalah Anda dapat menjawabnya dengan Estoy Bien yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah sebagai "saya baik-baik saja" atau "saya baik".

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Spanyol

Kelas : 10

Materi : Saludos

Kata kunci : Menanyakan Kabar

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 10.18


12. jelaskan fungsi las cacat dalam kerja las ​


Jawaban:

untuk menghilangkan kecacatan pada benda yang di las

Penjelasan:

semoga aja beneerrrrr

Jawaban:

untuk menghilangkan cacat pada benda yg di las


13. Perbedaan las listrik dan las karbit


las listrik itu panas yang diperoleh untuk proses pelelehan diperoleh dari perbedaan tegangan antara ujung tangkai las dengan benda yang akan di las kalau las karbit panas yang diperoleh dari gas karbit (mungkin)

14. 5. Uraikan perbedaan antara las smaw, las oaw, las gtaw (tig)dan las gmaw (mig)​.


Jawaban:

SMAW merupakan salah satu tipe pengelasan yang memakai loncatan electron( busur listrik) sebagai sumber panas buat pencairan logam.

GMAW( Gas Metal Arc Welding) ialah proses penyambungan 2 buah logam ataupun lebih yang sejenis dengan memakai bahan tambah yang berbentuk kawat gulungan serta gas pelindung lewat proses pencairan.

Gas tungsten arc welding( GTAW) merupakan proses las busur yang memakai busur antara tungsten elektroda( non mengkonsumsi) dan titik pengelasan.

SAW merupakan salah satu tipe las listrik dengan proses memadukan material yang dilas dengan metode memanaskan serta mencairkan metal induk serta elektroda oleh busur listrik yang terletak diantara metal induk serta elektroda.


15. hola como están........... .. ...... M​


Jawaban:

bahasa spayol = hola como están?

bahasa Indonesia = Halo apa kabarmu?

jika dijawab =

if answered =

spanyol = muy bien.

Indonesia = baik-baik saja.

Penjelasan:

Semogamembantu

maafjikasalah:D

I hope this helps

sorry if wrong:D

@nazluVxy


16. dilihat dari sumber panas yang dihasilkan, jenis las dapat dibedakan sebagai berikut,kecuali...a. las listrik b. las asetilenc. las tempad. las gorese. las titik


c. las tempa
maaf kalau sakah dan semoga membantu...

17. simbol dasar pengelasan yang berbentuk O mempunyai arti ..A) las filletB) las butt tirusC) las plugD) las klemE) las titik


.E) LAS TITIK
#MAAF BANGET KLO SALAH

18. Apa perbedaan las listrik dan las asetilin


PENGERTIAN LAS LISTRIK

Las busur listrik adalah termasuk suatu proses penyambungan logam dengan menggunakan tanaga listrik sebagai sumber panas. Jenis sambungan las dengan las busur listrik ini adalah merupakan sambungan tetap/permanen.

Pengertian Las Asitelin


Pengelasan dengan oksi asetilin adalah proses pengelasan secara  manual dengan pemanasan permukaan logam yang akan dilas atau disambung sampai mencair oleh nyala gas asetilin melalui pembakaran C2H2 dengan gas O2 dengan atau     tanpa  logam  pengisi.



19. apa arti dari como llamas


Jawaban:

Arti dari Como Ilamas adalah Apa yang Kamu Panggil

(Dalam Bahasa Spanyol)

Semoga Membantu :)


20. Identifica las situaciones reales y que son similares a la historia del cuento Los ciegos y el elefante Cuál cuál es la idea que tenemos sobre covid-19 como imagino que saber


Jawaban:

Ini mengidentifikasi situasi nyata yang mirip dengan kisah The Blind and the Elephant Apa ide yang kita miliki tentang covid-19 seperti yang saya bayangkan kita tahu.

Penjelasan:

Itu klo di translite -⌣-

Pertanyaadrisy:

Yg mau di tanya-in ap..

Sy ga paham :)


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Wawasan Publik. Designed by OddThemes