Tu Futuro Depende De Lo Que Hagas Hoy No Mañana


Tu Futuro Depende De Lo Que Hagas Hoy No Mañana

Que es lo que te gusta de el

Daftar Isi

1. Que es lo que te gusta de el


Jawaban:

Artinya dari bahasa spanish/spanyol:

apa yang kamu suka dari dia?

semoga membantu :)


2. 1. Que penses-tu a Faire de sport ? ​


Jawaban:

kga tau ksjsbsnsbshhseuuejehehebehebebeb


3. ¿Estás sano hoy? Espero que siempre estés sano en casa durante esta pandemia los amo a todos Tenga cuidado al salir de la casa, no olvide usar una mascarilla y desinfectante para manos o lavarse las manos y no sostenga su cara tanto como pueda, lo siento, uso el español, solo quiero que se pregunte de qué estoy hablando y no olvide hacer lo que dije antes, gracias por traducir este idioma ^^ te amo amigos!


hola, soy Vincent Nathanael, también puedo hablar español, gracias por usarlo con inteligencia, adiós


4. Lo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)Porque a tu lado me di cuenta que nada soy (Eh-ey)Y me cansé de luchar y de guerrear en vanoDe estar en la línea de fuego y de meter la manoAcepto mis errore', también soy humanoY tú no ve' que lo hago porque te amo (Pum-pum-pum-pum)Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (Aquí)Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)De mi propio camino, seguir lejos de titolong artikan ke bahasa Indonesia dan Inggris!​


Jawaban:

Penjelasan:

inggris :

I'm so sorry (Farru), but I'm leaving (Eh)

Because by your side I realized that I am nothing (Eh-ey)

And I got tired of fighting and fighting in vain

To be in the line of fire and reach out

I accept my mistakes, I'm also human

And you don't see 'I do it because I love you (Pum-pum-pum-pum)

But I don't have anything else to do here (here)

I'm leaving, it's time to leave

From my own way, keep away from you

Indonesia :

Maafkan aku (Farru), tapi aku pergi (Eh)

Karena di sisimu aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa (Eh-ey)

Dan saya bosan berkelahi dan berkelahi dengan sia-sia

Untuk berada di garis api dan menjangkau

Saya menerima kesalahan saya, saya juga manusia

Dan kamu tidak melihat 'Aku melakukannya karena aku mencintaimu (Pum-pum-pum-pum)

Tapi saya tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini (di sini)

Aku pergi, saatnya pergi

Dari caraku sendiri, jauhi kamu

SEMOGA MEMBANTU

 

Penjelasan:

Lo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)

Saya hanya ingin tahu tentang nada kedelai (Eh-ey)

Y can cané de luchar y de guerrear en vano

Lihat semua yang ada di fuego dan meter lagi

Acepto mis errore ', también soy humano

Anda tidak perlu melakukan apa pun (Pum-pum-pum-pum)

Pero ya (Ya) tidak ada tengo más na 'que hacer aquí (Aquí)

Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)

Yang terakhir adalah camino, Anda hanya perlu

Jadi, bidik dan tembak pergi

Aku belum pernah terjaga sejauh ini

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

Bulan darah sedang naik (Is on the rise, na-na)

Api membakar di mataku (Api membakar di mataku)

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

saya sedang dalam perjalanan

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang, semua orang di jalan saya

Jadi, bidik dan tembak pergi

Aku belum pernah terjaga sejauh ini

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

Bulan darah terus meningkat

Api membakar di mataku

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan


5. est- ce que tu mangesla baguette. -non,........​


Jawaban:

artinya: apa kamu makan baguette ? -tidak,......

Penjelasan:

♤SEMOGA MEMBANTU♤

♡NO COPY♡

◇ SEMANGAT TERUS BELAJAR DARING◇

♧SEKIAN♧

☆ kalau jawabannya benar jadikan jawaban tercerdas ya ><✔️

Jawaban:

non je n'aime pas

tidak aku tidak suka

#jadikan jawaban tercerdas

#semangat belajar

#semoga membantu


6. bonjour qu'est-ce que tu fais


Jawaban:

bonjour qu'est-ce que tu fais = Halo apa yang kamu lakukan

peut être utile = semoga bermanfaat


7. Que-est ce que tu fait pendant le week-end?


Apa yang Anda lakukan selama akhir pekan?

8. Tu regardes le film d’Avengers, Qu’est-ce que tu penses?​


Jawaban:

je l'ai regardé c'est un bon film

Penjelasan:

B. indo : Saya sudah nonton filmnya bagus


9. Tolong terjemahkan••••Hoy habrá partido de fútbol. Y hay 300 espectadores de fútbol, ​​pero no pueden venir 67 espectadores de fútbol, ​​entonces más 45 espectadores de fútbol, ​​¿cuántos espectadores de fútbol hay?​


Jawaban:

Hari ini akan ada pertandingan sepak bola. Dan ada 300 penonton sepak bola, tetapi 67 penonton sepak bola tidak bisa datang, jadi lebih dari 45 penonton sepak bola, ada berapa penonton sepak bola?

Hari ini akan ada pertandingan sepak bola. Dan ada 300 penonton sepak bola, tetapi 67 penonton sepak bola tidak bisa datang, jadi lebih dari 45 penonton sepak bola, ada berapa penonton sepak bola?

Dari google translate jujur itu gk tau bahasa apaan soalnya


10. Tlong Artikan ini :Yo soy de México. Entiendes lo que te digo?


Saya dari Mexico, anda tahu apa yang saya maksud?

11. tolong bisa diterjemahin payah amat belajar bahasa spayollo que tienes que hacer para ser inteligente​


Jawaban:

apa yang anda lakukan untuk menjadi pintar

Penjelasan:

semoga membantu


12. apa arti dari Bonjour de alberque que


Artinya Adalah "Selamat datang dan Silahkan menikmati"

13. Qu'est-ce que tu fais? Apa artinya?


[tex] \huge \mathfrak \colorbox{red}{ja} \mathfrak \colorbox{blue}{wa} \mathfrak \colorbox{green}{ban :}[/tex]

ApaYangKamuLakukan?

[tex] \huge \mathfrak \colorbox{red}{pem} \mathfrak \colorbox{blue}{bah} \mathfrak \colorbox{green}{asan:}[/tex]

Qu'est:Apa

-ce que:YangKau

tu fais:KamuLakukan

JadiArtinyaAdalah:

ApaYangKamuLakukan

[tex] \bold \color{red}》》》》》》》》》》[/tex]

Qu'est-ce que tu fais? jika diterjemah ke dalam bahasa Indonesia berarti apa yang kamu lakukan? / apa yang kamu perbuat?

Pembahasan

Qu'est-ce que tu fais? jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia punya arti "apa yang kamu lakukan?". Arti perkata pada kalimat pada soal yaitu :

Qu'est-ce que : Apa (singkatan dari "Qui est ce que", digunakan untuk menanyakan objek dalam kalimat yang bukan berupa orang).Tu : Kamu (merupakan pronom orang kedua tunggal, pronom 'Tu' digunakan dalam situasi nonformal).Fais : Membuat / melakukan (berasal dari kata "Faire" dikonjugasikan sesuai dengan subjek "Tu" dalam bentuk present menjadi "Fais").

Jadi kalimat tersebut jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti apa yang kamu lakukan? / apa yang kamu perbuat?

KALIMAT TANYA DALAM BAHASA PRANCIS

Secara umum, beberapa kalimat tanya dalam bahasa Prancis misalnya Qui, Pourquoi, Où, Comment, Que, Combien, Quand, Quel dan Quol. Sembilan kata tanya tersebut punya arti yang berbeda yaitu :

Qui : Siapa.Pourquoi : Mengapa.Où : Dimana.Comment : Bagaimana.Que : Apa.Combien : Berapa.Quand : Kapan.Quel : Yang mana.Quol : Apa.

Pelajari lebih lanjutKamu juga sekolah disini dalam bahasa Prancis I brainly.co.id/tugas/22548091Aku sedang belajar dalam bahasa Prancis I brainly.co.id/tugas/29439141Bahasa prancis what's your name I brainly.co.id/tugas/32171754

Detail jawaban

Kelas : 10

Mapel : Bahasa Prancis

Materi : Traduction

Kode soal : 17

Kode kategorisasi : 10.17

Kata kunci : Terjemah, Qu'est-ce que tu fais?


14. Lo siento mucho (Farru), pero me voy Porque a tu lado me di cuenta que nada soy Y me cansé de luchar y de guerrear en vano De estar en la línea de fuego y de meter la mano Acepto mis errores, también soy humano Y tú no ve' que lo hago porque te amo Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (aquí) Me voy, llegó la hora 'e partir (partir) De mi propio camino, seguir lejos de tiTerjemahkan Dalam bahasa indonesia!=> No Ngasal=> Ngasal akan terkutuk​NT: ada yang bisa?


Jawaban:

Aku sangat menyesal (Farru), tapi aku pergi Karena di sisimu aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa Dan aku lelah berjuang dan berperang dengan sia-sia Berada di garis api dan meletakkan tanganku di dalam Aku menerima kesalahanku , saya juga manusia Dan Anda tidak melihat bahwa saya melakukannya karena saya mencintaimu Tapi sekarang (Sekarang) saya tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini (di sini) saya pergi, waktunya telah tiba untuk pergi (pergi) Dari jalanku sendiri, menjauh darimu

Penjelasan:

semoga membantu anda ya

maaf klo salah


15. Que provoca que el lenguaje varie durante el programa de radio


bahasa apaan ini
binggung anehal ini menyebabkan bahasa bervariasi selama program radio(?)

16. Quiizzz!!!1. 18! = ...2. 24! = ...3. 89 × 78 = ...4. 89 + 7 = ... 5. ½ + 6/4 = ... no ngasal! nt : ¿De verdad quieres dejar el mundo de las carreras de MotoGP?!! ಥ_ಥ ¡Mejorate pronto Baby Alien! Espero que tu carrera no se detenga aquí. ¡mantente optimista! ​


» 118!18.17.16.15.14.13.12.11.10.9.8.7.6.5.4.3.2.16402373705728000

»224!24.23.22.21.20.19.18.17.16.15.14.13.12.11.10.9.8.7.6.5.4.3.2.1620448401733239439360000

» 389 × 786942

» 489 + 796

» 5½ + 6/4½ + 3/24/22

Jawaban:

1. 18! = 18×17×16×15×14×13×12×11×10×9×8×7×6×5×4×3×2×1 = 6.40237371E15

2. 24! = 23×22×21×20×19×18×17×16×15×14×13×12×11×10×9×8×7×6×5×4×3×2×1 = 6.20448402E23

3. 89 × 78 = 6,942

4. 89 + 7 = 96

5. [tex] \frac{1}{2} + \frac{6}{4} = \frac{2}{4} + \frac{6}{4} = \frac{8}{4} = 2[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu dan bermanfaat

not : Gw auto menangis melihat ini.. T_T

kangen liat Bang Marc balapan lg

Jadikanjawabantercerdasya^^


17. que significa el poema de llorando tome un lápiz llorando te escribi llorando te suplico que no te olvides de mi​


Jawaban:

bahasa apa ini bkn b english

Jawaban:

ini bukan inggeris

Penjelasan:

francis?


18. Translate into Indonesian!!1. Que fais-tu? =....2. Tu es très gentil =....3. Merci =....4. Que voulez-vous manger? =....5. Où veux-tu aller? =.... ​


Jawaban:

1.) Apa yang kamu lakukan?

2.) Kamu sangat baik

3.) Terima kasih

4.) Apa yang ingin kamu makan?

5.) Ke mana kamu mau pergi?

semangat untuk berprestasi teman teman good luck


19. Cuáles son las partes del gráfico de línea de escribe para que se sirva cada uno de ellos no olvides Resaltar el gráfico​


Jawaban:

Apa saja bagian-bagian dari grafik garis tulis agar masing-masing tersaji. Jangan lupa Sorot grafiknya

?


20. Yuhuhuuuuuuuu Gwisaww!It's quiz time!Permutasi dari "Con altura"Btw numpang nyanyi yak...Esto vamo' a arrancarlo con alturaEl dembow lo canto con honduraDicen una estrella, una figuraDe Hector aprendí la sabrosuraNunca viste una joya tan puraEsto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Pongo rosas sobre el PanameraPongo palmas sobre la guantanameraLlevo a Camarón en la guantera (De la Isla)Lo hago para mi gente y lo hago a mi maneraFlores azules y quilates y si es mentira que me matenFlores azules y quilates y si es mentira que me maten(Con altura)(Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Aquí en la altura están fuertes los vientosPonte el cinturón y coge asientoA tu jeva ya la vi por dentro (Yes)El dinero nunca pierde tiempo (No, no)Contra la pared (Tú lo sabe)Y le tuve que comprar un trago porque la tenías con sedDesde acá qué rico se veNo soy de acá pero rompí el bajo otra vez (Rosalía)Y si es mentira que me maten (J Balvin)Flores azules y quilatesY si es mentira que me maten(Con altura)(Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura(Siempre dura dura) (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)J BalvinLa RosalíaVamo', vamo'Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa', pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Pa' que se dembuque, vamo', vamo'Lo que yo ahogo, duraVamo'Va' va' vamos a perrear (Pa'que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa', pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Pa' que se dembuque, vamo' vamo'Lo que yo hago, dura​


Con altura

C = 1

O = 1

N = 1

A = 2

L = 1

T = 1

U = 1

R = 1

Total huruf = 9

Unsur ganda = 2(A)

P = 9!/2!

= 9 × 8 × 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1 / ( 2 × 1 )

[tex] = \frac{362.880}{2} [/tex]

= 181.440

[tex]La\:Paquita[/tex]

Con altura

C = 1

O = 1

N = 1

A = 2

L = 1

T = 1

U = 1

R = 1

Total huruf = 9

Unsur ganda = 2(A)

P = 9!/2!

= 9 × 8 × 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1 / 2 × 1

[tex] = \frac{362.880}{2} [/tex]

= 181.440

[tex]!CALAMITY[/tex]


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Wawasan Publik. Designed by OddThemes