Porque Un Cuervo Es Igual A Un Escritorio


Porque Un Cuervo Es Igual A Un Escritorio

apa arti no tengas miedo, porque el miedo es tu mayor enemigotolong ya​

Daftar Isi

1. apa arti no tengas miedo, porque el miedo es tu mayor enemigotolong ya​


Jawaban:

itu adalah bahasa spanyol yang artinya :

jangan takut,karena takut adalah musuh terbesarmu

Jawaban:

jangan takut karena takut musuh terbesarmu



Jawaban:

Como mito, por ser un relato del accionar de los dioses, de la creación del mundo y de los hombres, dentro de una interpretación religiosa


3. bahasa spanyol ini apa artinya? tolong ya!no tengas miedo, porque el miedo es tu mayor enemigo.tolong ya kak​


Jawaban:

Jangan takut, karena ketakutan adalah musuh terbesar Anda.

Jawaban:

jangan takut, karena ketakutan adalah musuh terbesar Anda

Penjelasan:

itu arti dari bahasa Spanyol

terimakasih


4. 5. Considere um anel de ouro com uma pedra de quartzo de massa total igual a 2,0 g e de densidaderelativa igual a 8,0. Sabendo que as densidades relativas do ouro e do quartzo são, respetivamente iguaisa 20,0 e 4,0, determine a massa de quartzo contida no anel.​


Jawaban:

m(q) = 0.75

Penjelasan:

Se (q) é a massa de quartzo....(2.0 - q) é a massa de ouro na peça.

d=m/V

V(o) = (2.0 - q) / 20.0

V(q) = q / 4.0

V(o) + V(q) = (2.0 - q) / 20.0 + q / 4.0

= (2.0 - q + 5q ) / 20.0

= (2.0 - 4q) / 20.0

= 0.1 + 0.2q

Densidade relativa...

d = m / V

8.0 = 2.0 / (0.1 + 0.2q)

Ou

m = d * V

2.0 = 8.0 * (0.1 + 0.2q)

2.0 = 0.8 + 1.6q

1.6q = 0.8 - 2.0

1.6q = 1.2

q = 1.2 / 1.6

q = 0.75 g

então a massa do quartzo na peça é 0.75 g


5. 8. Berikut ini yang merupakan manfaat dari menyampaikan informasi dengan infografis, A. informasi lebih menarik untuk dibaca B. mampu meningkatkan minat baca C. informasi yang disampaikan mem- bingungkan pembaca D. informasi menjadi lebih mudah untuk diingat igual 13. ​


Jawaban:

A: Informasi lebih menarik untuk dibaca

Penjelasan:

karna menyampaikan sesuatu informasi bacaan atau suatu teks dapat membuat seseorang menarik untuk membaca


6. Lo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)Porque a tu lado me di cuenta que nada soy (Eh-ey)Y me cansé de luchar y de guerrear en vanoDe estar en la línea de fuego y de meter la manoAcepto mis errore', también soy humanoY tú no ve' que lo hago porque te amo (Pum-pum-pum-pum)Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (Aquí)Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)De mi propio camino, seguir lejos de titolong artikan ke bahasa Indonesia dan Inggris!​


Jawaban:

Penjelasan:

inggris :

I'm so sorry (Farru), but I'm leaving (Eh)

Because by your side I realized that I am nothing (Eh-ey)

And I got tired of fighting and fighting in vain

To be in the line of fire and reach out

I accept my mistakes, I'm also human

And you don't see 'I do it because I love you (Pum-pum-pum-pum)

But I don't have anything else to do here (here)

I'm leaving, it's time to leave

From my own way, keep away from you

Indonesia :

Maafkan aku (Farru), tapi aku pergi (Eh)

Karena di sisimu aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa (Eh-ey)

Dan saya bosan berkelahi dan berkelahi dengan sia-sia

Untuk berada di garis api dan menjangkau

Saya menerima kesalahan saya, saya juga manusia

Dan kamu tidak melihat 'Aku melakukannya karena aku mencintaimu (Pum-pum-pum-pum)

Tapi saya tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini (di sini)

Aku pergi, saatnya pergi

Dari caraku sendiri, jauhi kamu

SEMOGA MEMBANTU

 

Penjelasan:

Lo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)

Saya hanya ingin tahu tentang nada kedelai (Eh-ey)

Y can cané de luchar y de guerrear en vano

Lihat semua yang ada di fuego dan meter lagi

Acepto mis errore ', también soy humano

Anda tidak perlu melakukan apa pun (Pum-pum-pum-pum)

Pero ya (Ya) tidak ada tengo más na 'que hacer aquí (Aquí)

Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)

Yang terakhir adalah camino, Anda hanya perlu

Jadi, bidik dan tembak pergi

Aku belum pernah terjaga sejauh ini

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

Bulan darah sedang naik (Is on the rise, na-na)

Api membakar di mataku (Api membakar di mataku)

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

saya sedang dalam perjalanan

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang, semua orang di jalan saya

Jadi, bidik dan tembak pergi

Aku belum pernah terjaga sejauh ini

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

Bulan darah terus meningkat

Api membakar di mataku

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan


7. Apa Bahasa Spanyol Nya TOLONGA. POR FAVORB. PORQUEC. ESCRIBIR​


Jawaban:

A. Tolong B. Mengapa C. Menulis


8. O livro como treinar o seu dragão fez sucesso . Porque ?


Ika livo lai como dragao

9. Numa água de origem natural, a 25°Ca consentração de H30 é igual a4,0x10^5mol /dm3. calcula o PH paraesta temperaturaa​


Olá, por favor, faça esta pergunta em Brainly.com.br já que ninguém entende português aqui


10. mira que hay una estrella por qué las estrellas brillan porque la estrella tiene luz propia a diferencia de la luna artinya dalam bahasa spanyol :


Jawaban:

lihat ada bintang mengapa bintang bersinar?

karena bintang memiliki cahayanya sendiri tidak seperti bulan.

Penjelasan:

Maap translate

mira que hay una estrella

por qué las estrellas brillan

porque la estrella tiene luz propia a diferencia de la luna

artinya

lihat ada bintang

mengapa bintang bersinar

karena bintang memiliki cahayanya sendiri tidak seperti bulan

semoga membantu

11. Tusa Nicki Minaj, Karol G ¿Qué pasó contigo? Dímelo Rrr! O-O-Ovy on the Drums! (Mmm) Ya no tiene excusa (No, no) Hoy salió con su amiga disque pa' matar la tusa (Ah, tusa) Que porque un hombre le pagó mal (Ah) Está dura y abusa (Eh) Se cansó de ser buena Ahora es ella quien los usa (Hmm-mm) Que porque un hombre le pagó mal (Mal) Ya no se le ve sentimental (-tal) Dice que por otro man no llora, no (Llora) Pero si le ponen la canción (Hmm) Le da una depresión tonta Llorando lo comienza a llamar Pero él la dejó en buzón (No) ¿Será porque con otra está (Con otra está) Fingiendo que a otra se puede amar? Pero diste todo este llanto por nada Ahora soy una chica mala And now you kickin' and screamin', a big toddler Don't try to get your friends to come holla, holla Ayo, I used to lay low I… artiin jadi bahasa indo dung


Jawaban:

Tusa

Nicki Minaj, Karol G

Apa yang terjadi dengan Anda? Katakan padaku

Rrr!

O-O-Ovy pada Drum! (Mmm)

Anda tidak punya alasan (Tidak, tidak)

Hari ini dia pergi dengan teman panggilannya untuk membunuh tusa (Ah, tusa)

Itu karena seorang pria membayarnya dengan buruk (Ah)

Sulit dan menyalahgunakan (Eh)

Bosan menjadi baik

Sekarang dia adalah orang yang menggunakannya (Hmm-mm)

Itu karena seorang pria membayarnya dengan buruk (Buruk)

Dia tidak lagi sentimental (-seperti)

Dia mengatakan bahwa untuk pria lain dia tidak menangis, tidak (dia menangis)

Tetapi jika mereka memainkan lagu (Hmm)

Ini memberi Anda depresi konyol

Menangis dia mulai memanggilnya

Tapi dia meninggalkannya di kotak surat (Tidak)

Apakah karena dengan yang lain (dengan yang lain)

Berpura-pura bahwa orang lain dapat dicintai?

Tapi kamu memberikan semua ini menangis tanpa hasil

Sekarang saya seorang gadis nakal

Dan sekarang Anda menendang dan menjerit, balita yang besar

Jangan mencoba membuat temanmu datang holla, holla

Ayo, aku biasa berbaring

Saya ...

artiin jadi bahasa indonesia

#ayobelajar

#maapsalah

#dirumahaja


12. 50. Perhatikan gambar teks Proklamasi berikut!LROKLASEpohlamooiKami bangsa dreauses denganini mengatakan kemudahan Indoneren.Hali yang mengenai kenahan hechocassan d. l. l. Ligusabatdengey Hana saksama dan dalamtempoh sang sesingkat-singhatKam bugsa Indonesia dengan ini menjat axar Kemerdekaanindvla.Huild: Jant igual pemindahan kokoond...,Selangrar dengan cara cekan dan dalam tempo Jang se-aina sir ekanja.Q.Dakarta, hari 17 bolan & taloansAtas sama bangsa Indonesia.Soakurat.cell amo.LORdattoTHEINSIDEMAGJelaskanlah perbedaan teks Proklamasi tersebut!​


Jawaban:

wazajwhazadafqgqgqgq*wazaza


13. Lo siento mucho (Farru), pero me voy Porque a tu lado me di cuenta que nada soy Y me cansé de luchar y de guerrear en vano De estar en la línea de fuego y de meter la mano Acepto mis errores, también soy humano Y tú no ve' que lo hago porque te amo Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (aquí) Me voy, llegó la hora 'e partir (partir) De mi propio camino, seguir lejos de tiTerjemahkan Dalam bahasa indonesia!=> No Ngasal=> Ngasal akan terkutuk​NT: ada yang bisa?


Jawaban:

Aku sangat menyesal (Farru), tapi aku pergi Karena di sisimu aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa Dan aku lelah berjuang dan berperang dengan sia-sia Berada di garis api dan meletakkan tanganku di dalam Aku menerima kesalahanku , saya juga manusia Dan Anda tidak melihat bahwa saya melakukannya karena saya mencintaimu Tapi sekarang (Sekarang) saya tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini (di sini) saya pergi, waktunya telah tiba untuk pergi (pergi) Dari jalanku sendiri, menjauh darimu

Penjelasan:

semoga membantu anda ya

maaf klo salah


14. I'm sorry butDon't wanna talk, I need a moment before I goIt's nothing personalI draw the blindsThey don't need to see me cry'Cause even if they understandThey don't understandSo then when I'm finishedI'm all 'bout my business and ready to save the worldI'm taking my miseryMake it my bitch; can't be everyone's favorite girlSo take aim and fire awayI've never been so wide awakeNo, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my wayThe blood moon is on the riseThe fire burning in my eyesNo, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my wayLo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)Porque a tu lado me di cuenta que nada soy (Eh-ey)Y me cansé de luchar y de guerrear en vanoDe estar en la línea de fuego y de meter la manoAcepto mis errore', también soy humanoY tú no ve' que lo hago porque te amo (Pum-pum-pum-pum)Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (Aquí)Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)De mi propio camino, seguir lejos de tiSo take aim and fire awayI've never been so wide awakeNo, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my wayThe blood moon is on the rise (Is on the rise, na-na)The fire burning in my eyes (The fire burning in my eyes)No, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my wayI'm on my wayEverybody keep me safeEverybody keep me safeEverybody keep me safeEverybody, everybody on my waySo take aim and fire awayI've never been so wide awakeNo, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my wayThe blood moon is on the riseThe fire burning in my eyesNo, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my wayTolong ke Bahasa Indonesia Nya .lagi ada tugas !​


Jawaban:

I'm sorry but

Maaf, tapi

Don't wanna talk

Tidak mau bicara

I need a moment before I go

Aku butuh beberapa saat sebelum aku pergi

It's nothing personal

Ini bukan masalah pribadi

I draw the blinds

Aku menggambar tirai

They don't need to see me cry

Mereka tidak perlu melihatku menangis

'Cause even if they understand

Karena bahkan jika mereka mengerti

They don't understand

Mereka tidak mengerti

So then when I'm finished

Jadi saat aku selesai

I'm all 'bout my business

semua tentang bisnisku

And ready to save the world

Dan siap menyelamatkan dunia

I'm taking my misery

mengambil kesengsaraanku

Make it my bitch

Jadikan itu semua

Can't be everyone's favorite girl

Tidak bisa menjadi gadis favorit semua orang

So take aim and fire away

Jadi, bidik dan tembak

I've never been so wide awake

Aku belum pernah begitu terjaga

No, nobody but me can keep me safe

Tidak, tidak ada orang selain aku yang bisa menyelamatkanku

And I'm on my way

Dan aku sedang dalam perjalanan

The blood moon is on the rise

Blood moon terus meningkat

The fire burning in my eyes

Api membakar mataku

No, nobody but me can keep me safe

Tidak, tidak ada orang selain aku yang bisa menyelamatkanku

And I'm on my way

Dan aku sedang dalam perjalanan

[Farruko:]

(Ya, ya)

(Farru, yeah, guaya)

Lo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)

Maafkan aku , tapi aku pergi

Porque a tu lado me di cuenta que nada soy (Eh-ey)

Karena di sisimu aku menyadari bahwa aku bukan siapa-siapa

Y me cansé de luchar y de guerrear en vano

Dan aku bosan berkelahi dan perang sia-sia

De estar en la línea de fuego y de meter la mano

Untuk berada di garis perang dan meletakkan tanganmu

Acepto mis errore', también soy humano

Aku menerima kesalahanku, aku juga manusia

Y tú no ve' que lo hago porque te amo (Pum-pum-pum-pum)

Dan kamu tidak melihat, Aku melakukannya karena aku mencintaimu

Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (Aquí)

Tapi sudah, tidak berguna di sini

Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)

Aku pergi, saatnya telah untuk pergi.

De mi propio camino, seguir lejos de ti

Dari jalan aku sendiri, menjauhimu

[Sabrina Carpenter:]

So take aim and fire away

Jadi, bidik dan tembak lalu pergi

I've never been so wide awake

Aku belum pernah begitu terjaga

No, nobody but me can keep me safe

Tidak, tidak ada orang selain aku yang bisa menyelamatkanku

And I'm on my way

Dan aku sedang dalam perjalanan

The blood moon is on the rise (Is on the rise, na-na)

Blood moon terus meningkat

The fire burning in my eyes (The fire burning in my eyes)

Api membakar mataku

No, nobody but me can keep me safe

Tidak, tidak ada orang selain aku yang bisa menyelamatkanku

And I'm on my way

Dan aku sedang dalam perjalanan

[Farruko:]

(I'm on my way)

(Aku sedang dalam perjalanan)

[Sabrina Carpenter:]

Everybody, everybody keep me safe

Semuanya, semua orang menjaga aku tetap aman

Everybody, everybody keep me safe

Semuanya, semua orang menjaga aku tetap aman

Everybody, everybody keep me safe

Semuanya, semua orang menjaga aku tetap aman

Everybody, everybody keep me safe

Semuanya, semua orang menjaga aku tetap aman

Everybody, everybody on my way

Semua orang, semua orang di jalan aku

So take aim and fire away

Jadi, bidik dan tembak

I've never been so wide awake

Aku belum pernah begitu terjaga

No, nobody but me can keep me safe

Tidak, tidak ada orang selain aku yang bisa menyelamatkanku

And I'm on my way

Dan aku sedang dalam perjalanan

The blood moon is on the rise

Blood moon terus meningkat

The fire burning in my eyes

Api membakar mataku

No, nobody but me can keep me safe

Tidak, tidak ada orang selain aku yang bisa menyelamatkanku

And I'm on my way

Dan aku sedang dalam perjalanan


15. Ay, yo no sé de poesía Ni de filosofía (uoh-oh, uoh) Solo sé que tu vida Yo la quiero en la mía Yo no sé cómo hacer pa' no tenerte La ganas que te tengo Cómo hacer pa' no quererte, yeah, ah Tú, tú, nadie como tú, tú, no hay un sustitutu Pa' ese cuerpo tuyo que a mí ya me tiene cucu En un rato te buscu, voy y te acurrucu, yeah eh No hay nadie como tú, tú Porque no hay nadie como tú, tú No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) (Yeah, yeah, yeah, yeah) Tamo' online como YouTube Conecta'os como Bluetooth Si me dejas, yo soy la aguja Y tú mi muñeca vudú-dú Yo te quiero pa' mí, mí (pa' mí) Si me dices que sí, sí (que sí) Me muero y me desmuero solo por ti, hah Porque yo me acurruco solo contigo (ay, yo contigo) Pongamo' el aire en dieciséis pa' morirnos de frío (yeah, yeah) Y vente pa'l la'o mío (Vente pa'l la'o mío) Que mis besitos de pronto te sirven de abrigo ¿Cómo hacer pa' no quererte?, yeah Tú, tú, nadie como tú, tú, no hay un sustitutu Pa' ese cuerpo tuyo que a mí ya me tiene cucu En un rato te buscu, voy y te acurrucu, yeah No hay nadie como tú, tú Porque no hay nadie como tú, tú (nadie, ey) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) Porque yo me acurruco solo contigo Pongamo' el aire en dieciséis pa' morirnos de frío (yeah, yeah) Y vente pa'l la'o mío (ay, vente pa'l la'o mío) Que mis besitos de pronto te sirven de abrigo Cómo hacer pa' no tenerte Las ganas que te tengo Cómo hacer pa' no quererte, yeah Tú, tú, nadie como tú, tú, no hay un sustitutu Pa' ese cuerpo tuyo que a mí ya me tiene cucu En un rato te buscu, voy y te acurrucu, yeah eh No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) Porque no hay nadie como tú, tú (nadie como tú) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú, tú) No hay nadie como tú, tú (no hay nadie como tú, tú) ~Sekian Terima Kasih~


Jawaban:

pertanyaan nya apa

Penjelasan:

aku gak ngerti

.

Penjelasan:

We were staying in Paris

To get away from your parents

And I thought: "Wow, if I could take this in a shot right now

I don't think that we could work this out"

Out on the terrace

I don't know if it's fair

But I thought: "How could I let you fall by yourself

While I'm wasted with someone else?"

If we go down, then we go down together

They'll say you could do anything

They'll say that I was clever

If we go down, then we go down together

We'll get away with everything

Let's show them we are better

Let's show them we are better

Let's show them we are better

We were staying in Paris

To get away from your parents

You look so proud

Standing there with a frown and a cigarette

Posting pictures of yourself on the Internet

Out on the terrace

We breathe in the air of this small town

On our own, cutting class for the thrill of it

Getting drunk on the past we were living in

If we go down, then we go down together

They'll say you could do anything

They'll say that I was clever

If we go down, then we go down together

We'll get away with everything

Let's show them we are better

Let's show them we are, show them we are

Let's show them we are, show them we are

Let's show them we are better

We were staying in Paris

Let's show them we are better

Let's show them we are, show them we are

Let's show them we are, show them we are

Let's show them we are better

If we go down, then we go down together

They'll say you could do anything

They'll say that I was clever

If we go down, then we go down together

We'll get away with everything

Let's show them we are better

We were staying in Paris (if we go down)

We were staying in Paris (if we go down)

We were staying in Paris (if we go down)

We were staying in Paris (if we go down)

Let's show them we are better

We were staying in Paris

Let's show them we are better

Let's show them we are better

If we go down

Let's show them we are better

If we go down

Let's show them we are better

If we go down

Let's show them we are better

Let's show them we are better


16. Em sua residência verifique o que consume mais energia elétrica? Porque?​


Jawaban:

Di rumah Anda, periksa apa yang mengkonsumsi lebih banyak listrik? karena?

kak ini artiiin apa gimana?

bhs: portugis


17. tolong artikan bahasa ini1.que=2.porque=3.no=4.puedo=5.grasias=yg lagi belajar bahasa spanyol pasti bisa &Δ&​


Jawaban:

1.apa

2.mengapa

3.tidak

4.mungkin saya

5.terima kasih


18. Yuhuhuuuuuuuu Gwisaww!It's quiz time!Permutasi dari "Con altura"Btw numpang nyanyi yak...Esto vamo' a arrancarlo con alturaEl dembow lo canto con honduraDicen una estrella, una figuraDe Hector aprendí la sabrosuraNunca viste una joya tan puraEsto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Pongo rosas sobre el PanameraPongo palmas sobre la guantanameraLlevo a Camarón en la guantera (De la Isla)Lo hago para mi gente y lo hago a mi maneraFlores azules y quilates y si es mentira que me matenFlores azules y quilates y si es mentira que me maten(Con altura)(Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Aquí en la altura están fuertes los vientosPonte el cinturón y coge asientoA tu jeva ya la vi por dentro (Yes)El dinero nunca pierde tiempo (No, no)Contra la pared (Tú lo sabe)Y le tuve que comprar un trago porque la tenías con sedDesde acá qué rico se veNo soy de acá pero rompí el bajo otra vez (Rosalía)Y si es mentira que me maten (J Balvin)Flores azules y quilatesY si es mentira que me maten(Con altura)(Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura(Siempre dura dura) (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)J BalvinLa RosalíaVamo', vamo'Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa', pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Pa' que se dembuque, vamo', vamo'Lo que yo ahogo, duraVamo'Va' va' vamos a perrear (Pa'que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa', pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Pa' que se dembuque, vamo' vamo'Lo que yo hago, dura​


Con altura

C = 1

O = 1

N = 1

A = 2

L = 1

T = 1

U = 1

R = 1

Total huruf = 9

Unsur ganda = 2(A)

P = 9!/2!

= 9 × 8 × 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1 / ( 2 × 1 )

[tex] = \frac{362.880}{2} [/tex]

= 181.440

[tex]La\:Paquita[/tex]

Con altura

C = 1

O = 1

N = 1

A = 2

L = 1

T = 1

U = 1

R = 1

Total huruf = 9

Unsur ganda = 2(A)

P = 9!/2!

= 9 × 8 × 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1 / 2 × 1

[tex] = \frac{362.880}{2} [/tex]

= 181.440

[tex]!CALAMITY[/tex]


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Wawasan Publik. Designed by OddThemes