Que haces en mi casa?eres como una rata que es difícil de quitar!Apa Arti kalimat berikut?
1. Que haces en mi casa?eres como una rata que es difícil de quitar!Apa Arti kalimat berikut?
Jawaban:
Que haces en mi casa?
eres como una rata que es difícil de quitar!
= Apa yang kamu lakukan di rumahku? kamu seperti tikus yang sulit disingkirkan!
Penjelasan:
Semoga membantu (◠‿◕)
Jawaban:
Apa yang kamu lakukan di rumahku?
kamu seperti tikus yang sulit dihilangkan!
maaf kalau salah ya
2. coba tebak ini bahasa apa1.Wie geht es Ihnen = 2.Как си = 3.Come stai = 4.어떻게 지내 = 5.Como você está =
nggak tau mohon di bantu
Jawaban:
1.German/Jerman
2.Rusia
3.Italia
4.Korea
5.Spanyol
ini soal apa? tebak tebakkan aja?
3. Identifica las situaciones reales y que son similares a la historia del cuento Los ciegos y el elefante Cuál cuál es la idea que tenemos sobre covid-19 como imagino que saber
Jawaban:
Ini mengidentifikasi situasi nyata yang mirip dengan kisah The Blind and the Elephant Apa ide yang kita miliki tentang covid-19 seperti yang saya bayangkan kita tahu.
Penjelasan:
Itu klo di translite -⌣-
Pertanyaadrisy:
Yg mau di tanya-in ap..
Sy ga paham :)
4. A: would you like some more pie? B:
jawabannya bisa
B :(+) Yes, I would like some more pie. Thanks !
(-) So kind of you ! But, no thanks !
5. Jenis diagram yang benar pada microsoft exel adalah... A. Pie dan Line B. Pie dan Triangle C. Box dan Line D. Box dan Triangle
B.pie dan triangle
semoga membantuJawaban yg benar
A. Pie dan Line
6. -a/an-delicious-big-pie-english
a delicious big pie Englisha big delicious English pie
7. 3. Write the word based on its spelling (a-e). Write the spelling of the word correctly (f-k) (Tulislah kata berdasarkan ejaannya bagian a-e. Tulislah ejaan dari kata dengan benar bagian f-k) a. ie - en - jie - el - ai - es - eich = b. bie - ou - ou – kei = c. pie - ie – en-sie-ai-el = d. bie - ei – jie = e. es-sie-eic-ou-ou-el = f. finger = g. banana = h.mango = i.orange = k.umbrella =
Penjelasan:
a=a. ie - en - jie - el - ai - es - eich =english
b. bie - ou - ou – kei =book
c. pie - ie – en-sie-ai-el =pensil
d. bie - ei – jie =bag
e. es-sie-eic-ou-ou-el =school
F. finger= ef-ai-en-jie-ie-ar
G. banana =bie-ei-en-ei-en-ei
H. mango=em-ei-en-jie-ou
I. orange=ou-ar-ei-en-jie-ie
K. umbrella=yu(u)-em-bie-ar-ie-el-el-ei
8. A: would you like some more pie? B:
•B : Sure, Thanks (+)
•B : No, i'm sorry (-)
9. There was 4/5 of a pie lest in the fridge. Sarah ate 1/6 of the left over pie How much of a pie did She have?
caranya agar kamu paham dan saya tgsh
10. Berikut ini adalah data penjualan kue pie Jika 1 gambar pie mewakili 20 biji pie maka penjualan terbanyak adalah sejumlah ….. pie
[tex]7 \times 20 = 140pie \: dihari \: sabtu[/tex]
11. Joshua had 9/11 of a pie. She divided the pie equally among her 3 siblings. What fraction of the pie did each of her siblings receive?
Jawaban:
3/11
Penjelasan dengan langkah-langkah:
9/11 devided by 3
= 9/11 : 3 = 9/11 * 1/3
= 3/11
Semoga membantu ^^
Jadikan sebagai jawaban tercerdas yaa ^^
Jawab:
3/11
Penjelasan dengan langkah-langkah:
9/11:3/1=9/11x1/3
=9/33=3/11
maaf jika salah
12. Como podemos definir polielia?como surgem vários alelos?
- Quando existem tres ou mais tipos de alelos diversos para o mesmos locus cromossomico culpa
- um gene que sofre diversas mutacoes produzindo varios genes alelos ( serie de alelos )
13. Mrs li baked a pie. She ate 1/3 of the pie. Mr li ate 2/9 more pie than Mrs Li. A) what fraction of the pie did Mr li eat? B) what fraction of the pie did they have left?
[tex]a). Mr \: Li's \: pie \: fraction\\ \frac{1}{3} + \frac{2}{9} = \frac{3 + 2}{9} = \frac{5}{9} \\ \\ b).pie \: left \: fraction \\ 1 - \frac{1}{3} - \frac{5}{9} = \frac{9 - 3 - 5}{9} = \frac{1}{9} [/tex]
14. Hitunglah panjang jari jari bola dengan volume berikut ini! a. 288 pie cm3 b. 113,04 cm3 (dengan pie = 3,14)
a. 91, 71
b. 36
semoga membantu yaaa..
15. Read the teks below: 1/8 of a pie was eaten by Sandrick. 1/4 of a pie was eaten by SNowdrick. And 1/2 of a pie was eaten by Scandrick. The rest we're eaten by Bob. How much pie did Bob eat? by the way, NO TRANSLATIONS
Bob ate 1/8 of the pie
sorry if it’s wrong...
Jawaban:
1/8 like Sandrick, because there is only 1 pie
Afwan klo ada kesalahan,semoga terbantu
16. Kutipan teks prosedur berikut untuk menjawab soal nomor 9-12.Cara membuat Apple Pie1.Siapkan loyang pie kecil 10buah.2. Biarkan margarin di suhu normal atau di microwave sekitar 20 detik.3. Aduk gula dan margin, lalu tambahkan kuning telur. Tambahkan tepung terigu, aduk hinggarata. Setelah tercampur, gilas adonan supaya tipis.4.Cetak adonan dalam loyang pie, tusuk-tusuk dengan garpu, dan simpan dalam lemari essekitar 30 menit.5.Sembari menunggu adonan, anda dapat menyiapkan isian apple pie. Kupas dan potong apelmerah, kemudian rebus dengan kulit apel, kayu manis, dan gula. Setelah apel layu, matikankompor, dinginkan, dan buang kulit apel.6. Gilas sisa adonan pie untuk penutup pie. Adonan penutupnya berbentuk panjang denganlebar 1 cm dan panjang sesuai permukaan pie.7. Keluarkan adonan dari lemari es, masukkan isian.8. Tutup dengan adonan penutup yang sudah disiapkan, letakkan secara horizontal dan vertikal. partisipan manusia dalam teks prosedur tersebut terdapat pada kalimat prosedur urutan
Jawaban:
a
Penjelasan:
17. El texto El Popol Vuh se puede clasificar como mito porque: A. Es tradición oral, narración de hechos ocurridos en el pasado. B. Es una narración popular que cuenta un hecho real o fabuloso adornado con elementos fantásticos o maravillosos del folclore, que en su origen se transmite de forma oral. C. Es una narración fabulosa de tradición oral que explica, la creación del mundo, las acciones de seres, héroes en el tiempo de los comienzos. D. Es un relato o composición literaria en prosa o en verso que proporciona una enseñanza o consejo moral.
Jawaban:
Como mito, por ser un relato del accionar de los dioses, de la creación del mundo y de los hombres, dentro de una interpretación religiosa
18. my grandma morning (cook) a pie for breakfast yesterday
cooked
karna didalam soal tersebut terdapat YESTERDAY yang artinya kejadian dimasa lalu..menggunakan simpel past verb two
19. DatePerseDesire10,8 PotahanaDesignatpersen pecabor como
Jawaban:
maaf itu yg mna pertanyaannya gamudeng
20. ibu akan membuat pie ukuran setap 4 gelas dapat pie sebanyak 8 pie berapa pie jika memakan ukuran 16 gelas terigu
Jawab:
32 pie
Penjelasan dengan langkah-langkah:
8 : 4 = 2
16 x 2 = 32
Post a Comment