Poemas De Equidad De Genero


Poemas De Equidad De Genero

Desi mencakar muka seorang adik kelas karena tidak menuruti kehendaknya tindakan dilakukan setelah ia menyaksikan tayangan genero di internet kelakuan Desi ini termasuk penyimpangan sosial karena terjadia keterikatan seseorang terhadap kelompoknya lemah b norma dan nilai yang saling bertentangan c mempunyai mental mengambil jalan pintas d meniru atau imitasi tingkah laku orang lain​

1. Desi mencakar muka seorang adik kelas karena tidak menuruti kehendaknya tindakan dilakukan setelah ia menyaksikan tayangan genero di internet kelakuan Desi ini termasuk penyimpangan sosial karena terjadia keterikatan seseorang terhadap kelompoknya lemah b norma dan nilai yang saling bertentangan c mempunyai mental mengambil jalan pintas d meniru atau imitasi tingkah laku orang lain​


Jawaban:

d.meniru atau imitasi tingkah laku orang lain

Penjelasan:

kalo salah maaf ya

Jawaban:

d. meniru atau imitasi tingkah laku orang lain


2. 1.3.Rio has many friends.Desta has few friends.Pesta gets angry easily..Rio is ... Than Desta. Friendliernaka always does everything himself.On the other hand, his classmate name Yog(aka is ... Than Yogi. More generolana is always happy all the time.Yulia gets sad easily.Yulia is ... Than Diana.MobiDika always does his homework wheneRidwan seldom does his homework.Dika is ... Than Ridwan.​


Friendlier

More generous

More sensitive

More dilligent


3. terjemahkan ke dlm bahasa indonesia Hl. Bornes f lot mointroduce myself, my name iskresensia Ayas sajar, you can call me ayas I am fromScandin, and I live at lunsur Area, Iwas born in Ponsianak , April 19" 2005.my mother is a English teacher my father is generoemployees of love Cats and like listening toMucicThat la all about myself dit is nice to meet andI hope we can be Ogood Friendhow about you? Plaace tell me okay, I​


Jawaban:

Hl. Bornes

perkenalkan diri saya, nama saya

kresensia Ayas sajar, Anda bisa memanggil saya ayas saya berasal

Scandin, dan saya tinggal di Area lunsur, saya lahir di Ponsi

anak, 19 April 2005.

ibu saya adalah seorang guru bahasa Inggris ayah saya adalah genero

karyawan cinta Kucing dan suka mendengarkan

Mucic

Itu semua tentang diriku dit menyenangkan untuk bertemu dan

Saya berharap kita bisa menjadi Teman Agung

bagaimana dengan kamu? Tolong beritahu saya baik-baik saja,


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Wawasan Publik. Designed by OddThemes