Que Significa Dcm En Whatsapp


Que Significa Dcm En Whatsapp

que significa vasallo

1. que significa vasallo


Jawaban:

[persona] Que se ponía al servicio de un señor feudal, el cual le daba protección a cambio de unos determinados servicios.

"los pueblos vasallos de la Edad Media quedaban vinculados al señor mediante el acto de homenaje"

2.

[persona] Que está bajo una autoridad absoluta, no democrática.

"los vasallos sirvieron a su soberano en la guerra"

Penjelasan:

Jawaban:

1. [persona] Que se ponía al servicio de un señor feudal, el cual le daba protección a cambio de unos determinados servicios.

"los pueblos vasallos de la Edad Media quedaban vinculados al señor mediante el acto de homenaje"

2. [persona] Que está bajo una autoridad absoluta, no democrática.

"los vasallos sirvieron a su soberano en la guerra"


2. que significa el arte​


Jawaban:

aha que juga

wht ta mal ara sta kil mu ta khere


3. ¿Qué significa esto en indonesio? artinya apa???​


Jawabannya apa arti nya dalam bahasa indonesia

Jawaban:Apa Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Penjelasan:SEMOGA MEMBANTU♥♡

MAAF KALO SALAH:"(


4. Se dice que una madre en oración en congregación está ocupada cuandoJAWAB DALAM BAHASA INDONESIA!!​


Jawaban:

Seorang ibu yang sholat berjamaah dikatakan sibuk ketika


5. 8Km+10M-200dm=....dcm​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

8 km+10m-200=.... Dm

8km=800 m+10m=1 km-200=7000 dm.


6. 14 dam-700 cm =.......dcm​


14 dam-700 cm = ......... dm

1400dm- 70dm = 1470 dm

kalau benar jadikan jawaban terbaik ya:)


7. que significa el poema de llorando tome un lápiz llorando te escribi llorando te suplico que no te olvides de mi​


Jawaban:

bahasa apa ini bkn b english

Jawaban:

ini bukan inggeris

Penjelasan:

francis?


8. indica un ejemplo de animales con simetría radial y bilateral fuera en de los que están presentados en el texto


Ejemplos de animales simétricos radicales son Porifera, Cnidaria y Echinodermata.
Ejemplos de animales simétricos bilaterales son gusanos, moscas, langostas.

9. He ..... for two months this year. (not/work) *pero tengo que hacer en ingles


Jawaban:

he workfor two month this year.


10. apa arti:sì, ciò significa​


Jawaban:

Dalam bahasa Italia,,,

sí, ciò significa artinya adalah ( ya, itu artinya )

sorry if I made a mistake.


11. Que haces en mi casa?eres como una rata que es difícil de quitar!Apa Arti kalimat berikut?​


Jawaban:

Que haces en mi casa?

eres como una rata que es difícil de quitar!

= Apa yang kamu lakukan di rumahku? kamu seperti tikus yang sulit disingkirkan!

Penjelasan:

Semoga membantu (◠‿◕)

Jawaban:

Apa yang kamu lakukan di rumahku?

kamu seperti tikus yang sulit dihilangkan!

maaf kalau salah ya


12. Jelaskan pengertian DCM​


Jawaban:

DCM atau Daftar Cek Masalah adalah daftar berisi pernyataan-pernyataan yang merupakan masalah yang diasumsikan biasa dialami oleh individu dalam tingkat perkembangan tertentu. DCM digunakan untuk mengungkap masalah-masalah yang dialami oleh individu, dengan merangsang atau memancing individu untuk mengutarakan masalah yang pernah atau sedang dialaminya.

Dalam hal penulis merancang bentuk DCM sendiri yang merupakan perpaduan dari contoh-contoh DCM yang sudah banyak digunakan di sekolah-sekolah. DCM hasil rancangan penulis ini terdiri dari 240 butir pernyataan dan 3 butir pertanyaan yang terbagi dalam 5 bidang. 4 bidang sesuai dengan bidang bimbingan yakni : pribadi, sosial, belajar dan karir. Beberapa aspek yang berusaha diungkap lewat DCM ini adalah :

1. Kesehatan

2. Keadaan Penghidupan

3. Rekreasi dan Hobi

4. Kehidupan Keluarga

5. Agama dan Moral

6. Kehidupan Sosial dan Keaktifan Berorganisasi

7. Hubungan Pribadi

8. Muda-Mudi

9. Penyesuaian Terhadap Sekolah

10. Masa Depan dan Cita-cita Pendidikan Jabatan

Fungsi dari DCM =

1. Untuk memudahkan individu mengemukakan masalah yang pernah atau sedang dihadapi.

2. Untuk mensistimatisasi jenis masalah yang ada pada individu agar memudahkan analisa dan sintesa dengan data yang diperoleh dengan cara/alat lain.

3. Untuk menyusun program pelayanan konseling agar sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan siswa.

• • • • ───────────────────

안영! Semoga jawabannya membantu ya!

Jika membantu, silahkan jadikan jawaban terbaik ⭐

Stay safe and have a nice day ♡~

Jawaban:

Daftar Cek Masalah adalah daftar berisi pernyataan-pernyataan yang merupakan masalah yang diasumsikan biasa dialami oleh individu dalam tingkat perkembangan tertentu. DCM digunakan untuk mengungkap masalah-masalah yang dialami oleh individu, dengan merangsang atau memancing individu untuk mengutarakan masalah yang pernah atau sedang dialaminya.

Dalam hal penulis merancang bentuk DCM sendiri yang merupakan perpaduan dari contoh-contoh DCM yang sudah banyak digunakan di sekolah-sekolah. DCM hasil rancangan penulis ini terdiri dari 240 butir pernyataan dan 3 butir pertanyaan yang terbagi dalam 5 bidang. 4 bidang sesuai dengan bidang bimbingan yakni : pribadi, sosial, belajar dan karir.  Beberapa aspek yang berusaha diungkap lewat DCM ini adalah :

1.    Kesehatan

2.    Keadaan Penghidupan

3.    Rekreasi dan Hobi

4.    Kehidupan Keluarga

5.    Agama dan Moral

6.    Kehidupan Sosial dan Keaktifan Berorganisasi

7.    Hubungan Pribadi

8.    Muda-Mudi

9.    Penyesuaian Terhadap Sekolah

10.    Masa Depan dan Cita-cita Pendidikan Jabatan

B.  Pengertian Metode Inventori (Daftar Cek Masalah/DCM)

Metode Inventori (Daftar Cek Masalah/DCM) adalah suatu metode untuk mengumpulkan data yang berupa suatu pernyataan (statement) tentang sifat, keadaan, kegiatan tertentu dan sejenisnya. Setiap pernyataan yang cocok dengan dirinya diisi chek atau tanda-tanda lainnya yang ditetapkan. Sedangkan pernyataan-pernyataan yang tidak cocok dengan dirinya tidak diisi. Metode inventori (Daftar Cek Masalah/DCM) mempunyai persamaan dengan metode kuesioner, yaitu kedua-duanya menggunakan instrumen yang berupa suatu daftar.

Metode inventori (Daftar Cek Masalah/DCM) instrumen berupa pertanyaan yang harus dipilih oleh subyek sesuai dengan keadaan dirinya. Metode inventori (Daftar Cek Masalah/DCM) merupakan salah satu laporan diri atau deskripsi diri yang dipakai untuk mengetahui adanya masalah yang dihadapai individu secara langsung menggunakan alat-alat tertentu.

C.  Kompetensi dan Indikator DCM (Daftar Cek Masalah)

Setelah mempelajari DCM diharapkan peserta bisa memanfaatkan daftar cek sebagai salah satu teknik untuk memahami konseli yang hendak dibimbingnya. Sebagai indikator peserta telah mampu memanfaatkan daftar cek ditunjukkan dalam (a) menyusun daftar cek sesuai tujuan dan subyek yang difahami, (b) mampu melaksanakan asesmen dengan menggunakan daftar cek, (c) mampu melakukan analisis terhadap data hasil daftar cek, dan (d) mampu memanfaatkan data dari daftar cek untuk kepentingan bimbingan.

D.  Kelemahan dan Kelebihan Daftar Cek Masalah1.    Kelebihan DCMa.    Metode ini dilaksanakan dan mudah pula cara pemberian markahnya dengan mengikuti petunjuk-petunjuk yang ditetapkan.b.    Pelaksanaan inventori lebih lanjut dapat menimbulkan self kritis pada siswa yang mengisi inventori tersebut.c.    Metode inventori merupakan metode pengumpulan data yang cukup efektif, sebab dapat menjaring data yang cukup banyak dalam waktu yang relatif singkat.2.    Kelemahan DCMa.    Para siswa hanya memberikan respon dalam bentuk verbal saja.b.    Pemgumpulan data terpaksa hanya tergantung kepada kejujuran dan keiklasan para siswa.c.    Seringkali subyek tidak memberikan jawaban yang benar karena adanya beberapa alasan.

E.  Langkah langkah dalam pembuatan DCM

1.    Konselor menyiapkan bahan sesuai dengan jumlah siswa

2.    Konselor benar-benar menguasai petunjuk cara mengerjakan

F.   Pelaksanaan

1.    Mengontrol situasi ruang

2.    Konselor memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan penggunaan tujuan

3.    Memberikan instruksi terhadap siswa untuk mempersiapkana alat-alat tulis

4.    Membagikan lembar daftar cek masalah

5.    Memberikan  instruksi kepada siswa untuk menulis identitas diri dan tanggal pelaksanaan daftar cek masalah siswa

6.    Membacakan petunjuk cara mengerjakan daftar cek masalah

7.    Memberi contoh cara mengerjakan cek masalah

8.    Memberikan instruksi cara mengerjakan daftar cek masalah, dan memperingatkan agar siswa mengerjakan dengan tenang, dan teliti, serta memberitahukan bahwa waktu yang disediakan cukup lam kurang lebih satu jam

9.    Mengontrol apakah para siswa telah mengerjakan daftar cek masalah dengan benar

10.    Mengumpulkan pekerjaan siswa.

G. Fungsi dari DCM

1.    Untuk memudahkan individu mengemukakan masalah yang pernah atau sedang dihadapi.

2.    Untuk mensistimatisasi jenis masalah yang ada pada individu agar memudahkan analisa dan sintesa dengan data yang diperoleh dengan cara/alat lain.

3.    Untuk menyusun program pelayanan konseling agar sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan siswa.

H.  Cara Pengerjaan DCM

1.    Siswa diminta menuliskan identitasnya secara lengkap sesuai format isian yang disediakan dalam lembarjawab DCM.

2.    Siswa dipersilahkan membaca item-item yang di dalamnya berisi pernyataan-pernyataan yang mengandung permasalahan-pennasalahan yang biasa dialami oleh individu.

3.    Siswa diminta menuliskan nomer item pernyataan di lembar jawab, jika masalah tersebut sesuai dengan yang pemah dialami atau sedang dialami

Penjelasan:

Jadikan Jawaban Terbaik Ya Semoga Membantu


13. # SOAL BAHASA INGGRIS# por favor ayuda # Ayude a los que son buenos en inglés ​


Jawaban:

12. (di bank)

kasir:selamat pagi ibu

ibu:pagi

kasir:apa yang dapat saya bantu untuk ibu

ibu:saya ingin menyimpan uangku

kasir: bisa beri saya buku tabungannya bu?dan berapa yang akan kamu simpan?

ibu:10 jt

kasir:baiklah tolong tunggu bu

ibu:baik,y

kasir:disini ibu

ibu:terimakasih

kasir:sama sama

Jawaban:

12. Di Bank

Teller : Selamat pagi, Bu

Ibu : Selamat pagi

( Nasabah)

Teller : Apa yang dapat saya bantu Bu

Ibu. : Saya mau menabungkan / menyimpan uang saya

Teller : Bisakah ibu memberikan saya buku tabungan ibu? dan berapa banyak yang ingin ibu simpan/ tabung?

Ibu : 10 Juta rupiah

Teller : Baik, tolong tunggu sebentar

Ibu : Ya, baiklah

Teller : Ini Bu

Ibu. : Terimakasih

Teller : Terimakasih kembali

13. Bagaimana cara meminta maaf yang sopan pada orang lain?

14 Beritahu saya tentang saat/ waktu kamu memberikan kejutan pada seseorang?

15. Bagaimana baik dan buruknya internet itu sendiri?

Internet is just a tool or medium. For better or for worse, the users are joined. There is a lot of positive information for us, although there is also negative information.

Penjelasan:

Semoga membantu dan tidak keliru


14. Que significa la frase " el machismo es violencia"


apa kalimat " kejantanan kekerasan"

15. 40 liter=....dcm³=....m³


40 L = 40 dm³ = 40 x 10³ cm³ = 4 x 10⁴ cm³
1 desi = 10
40 L = 10 (4 x 10⁴ cm³) = 4 x 10⁵ dcm³

40 L = 40 x 10⁻³ m³ = 4 x 10⁻² m²

16. 124 cm berapa m dan berapa dcm


124 cm = 1,24 m
124 cm = 12,4 dm124 cm = 1,24 m
124 cm = 0,124 dcm


semoga membantu...

17. En que año fue la primera guerra mundial


Jawaban:

28 juli 1914 sampai 11 november 1918

Eropa, Afrika, Timur Tengah, Kepulauan Pasifik, Cina, dan lepas pantai Amerika Selatan dan Utara

dimenangkan sekutu


18. 4 km SD dengan berapa dcm?​


Jawaban:

3kmmskkhkfhgjhh

ghjffhh


19. apa arti dari :"qu'est ce que vous etes en train de faire la-bad"(itu bahasa prancis)



apa yang kamu lakukan yang buruk

itu sih kyk nyaapa yang kamu lakukan buruk

20. 03 Qui est l'inventeur de transport en commun? que faites-vous? ce que vous vieux? inventeur qui 02B transports en commun? Mon farce


Siapakah penemu angkot 03 ?
siapakah kamu ?
berapa umurmu ?
siapa penemu angkot 02B ?

itu arti sebenarnya 

Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Wawasan Publik. Designed by OddThemes